Minggu, 30 September 2012

MaxKidz CSR Program untuk Anak Indonesia

Tujuan utama dari program MaxKidz Corporate Social Responsibility (CSR) adalah berfokus pada bidang pendidikan untuk anak-anak di wilayah Indonesia baik secara langsung maupun tidak. Beberapa misi dalam program tersebut adalah pembentukan karakter pada generasi bangsa dan pengenalan teknologi pada anak sejak dini melalui guru-guru Sekolah Dasar dan PAUD ataupun langsung pada anak, selain itu diadakan workshop/pelatihan ICT dan Animasi sebagai media atau alat bantu ajar/permainan pada guru-guru PAUD supaya para guru-guru tersebut mampu meningkatkan mutu pendidikan dengan alat bantu ajar/permainan yang dapat mereka ciptakan sendiri dengan multimedia-animasi, pemberian program pelatihan atau beasiswa khusus dibidang ICT dan animasi untuk anak.

Foto-foto MaxKidz CSR Program dalam acara Inspirasi Laut Anak Negeri 2012 (Minggu, 30 September 2012). Program ini adalah bagian dari kepedulian MaxKidz untuk Anak Indonesia dan akan terus diadakan di kota-kota atau daerah-daerah lain wilayah Indonesia.
 
 
 
 
Program kepedulian sosial ini diadakan secara gratis, dan bagi saudara yang bergabung atau berkeinginan diadakan program ini dikota anda, dapat hubungi tim CSR MaxKidz melalui e-mail: csr@maxkidz.co.id

Siapa yang dapat mengubah bangsa ini menjadi lebih baik selain dari diri kita sendiri. Jangan mencela, jangan menghujat, buang rasa amarah, buang rasa benci, tidak ada rasis, tidak ada yang paling benar. Indonesia milik bangsa Indonesia. Mari ciptakan generasi yang berkualitas, mampu berkompetisi di dunia Internasional melalui apa apa saja yang kita mampu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar